Kamis, 06 September 2012

Pos Polisi di Tambora Diduga Jadi Sasaran Ledakan

Pos Polisi di Tambora Diduga Jadi Sasaran Ledakan

Jakarta: Satuan polisi mengamankan pos polisi unit Lantas Polres Metro Jakbar di Tambora setelah terjadi ledakan di salah satu rumah warga, Rabu (5/9). Pasalnya, polisi menduga pos polisi itu menjadi sasaran peledakan.

Bahkan pos polisi tersebut kini sudah memberi garis polisi. Warga juga tidak diperbolehkan melintas di jalan depan pos polisi tersebut. Meski demikian, warga banyak yang datang untuk melihat apa yang terjadi.

Seperti diketahui, ledakan terjadi di sebuah rumah warga di Jalan Teratai, RT 02/04, Kelurahan Jembatan Lima, Kampung Janis, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (5/9) petang. Ledakan diduga berasal dari bom rakitan.

"Ledakan terjadi sekitar 17.30 WIB, sepuluh menit sebelum waktu Magrib," tutur Ariel, salah seorang saksi mata di dekat lokasi kejadian.

Kapolres Jakbar Komisaris Besar Polisi Suntana membenarkan hal tersebut. Pihaknya bergerak ke lokasi setelah mendapat laporan warga.

"Menurut laporan, ada kepulan asap di sebuah rumah atas nama Ibu Iyot. Warga melapor, dan petugas pun datang," tuturnya.

"Dari hasil olah TKP, didapati ada sebuah benda yang diduga bom. Tim Gegana melakukan pemeriksaan untuk memastikan benda itu bom atau bukan."

"Pemilik rumah sudah diamankan di Polres Tambora," katanya. (Wrt3)
Uploaded by http://www.indonology.com.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar